Ngeri Amat : 32 Kambing Mati Misterius, Warga Bersiaga

- Agustus 26, 2017
Detikzone.com - Matinya 32 kambing milik Hasan membuat warga Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo bersiaga. Mereka akan berjaga untuk menangkap anjing jadi-jadian yang dipercaya telah membunuh puluhan kambing tersebut.

Sebagian besar warga malam ini akan ronda. Warga berjanji akan melakukan penangkapan dengan cara berdoa bersama dan menyediakan pagar besi dan jaring jika sewaktu-waktu pada malam ini anjing itu muncul.

"Malam ini kami bersiap siaga untuk melakukan penangkapan anjing itu. Anjing itu sudah memakan banyak korban hewan ternak berupa kambing milik warga di desa ini. kami akan melakukan doa bersama sebelum menangkap anjing itu. Karena menurut warga di sini anjing itu adalah anjing jadi-jadian," kata Fathur, warga setempat kepada wartawan, Sabtu (26/8/2017).

Fathur mengaku, anjing tersebut ditengarai milik warga di desa setempat. Karena melihat kondisi kambing yang mati dengan luka mengenaskan itu, terdapat bekas gigitan di mata dan duburnya.

"Ada juga mata kambing yang mati itu hilang. Herannya lukanya itu sama, yakni luka di mata dan dubur, kami tidak yakin kalau ini serangan penyakit. Kami yakin ini adalah gigitan dan dihisap darahnya," jelas Zainul, warga lain.

Tidak hanya di Desa Sumberkerang saja warga bersiaga untuk menangkap anjing itu, di Desa Banyuanyar lor, saat ini juga telah bersiap. Warga rela tidak akan tidur semalam suntuk untuk menghalau kedatangan anjing hitam tersebut.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search